logo

Meulaboh, Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien menerima kunjungan silaturahmi dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bea Cukai dalam rangka memeperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung hari ini di dampingi oleh Direktur RSUD Cut Nyak Dhien Dr. H. Muhammad Furqansyah. (17/12/18).

Kita sangat mendukung apapun kegiatan yang dapat menginspirasi pihak lain, semoga kunjungan sosial yang dapat memotivasi pasien ini akan selalu ada kedepannya ? Jelas Direktur RSUD Cut Nyak Dhien.

Dalam agenda kegiatan silaturahmi, pihak Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bea Cukai membagikan bingkisan kepada pasien di ruang anak dan ruang homodelisa. Kasubbag Umum Bea Cukai Meulaboh Bambang Hermawan, di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak yang telah menerima kunjungan ini dengan sangat baik.


Kami sangat mengapresiasi pihak rumah sakit yang sudah menerima kami dengan sangat baik, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan penuh hikmat. Kami juga mengharapkan agar kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur kita ketika melihat saudara-saudara kita yang sedang sakit, kita akan lebih bersyukur bahwa ketika sehat kita kadang lupa akan bersyukur, kemudian ketika kita sakit ternyata harta yang kita miliki tidak berarti apa-apa? Jelasnya. (aw)?